Hari Terakhir, Pasangan Calon Mohammad Idris – Imam Budi Hartono Resmi Daftar ke KPU Depok

kota-depok.kpu.go.id- Memasuki hari ke tiga pembukaan pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok pasangan calon (paslon) Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Minggu (6/9/2020) pagi.

Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna mengatakan pihaknya telah menerima berkas pendaftaran pasangan Idris-IBH.

Menurutnya, kedua pasangan tersebut mendaftarkan diri di hari terakhir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok.

“Pada hari ini Minggu (6/9/2020) kita terima berkas pendaftaran Idris-IBH. Jadi, setelah kita lihat semua partai di parlemen mendukung ke para pasangan calon maka dapat dipastikan hanya dua pasangan yang maju di Pilkada. Kemarin yang daftar H. Pradi Supriyatna-Afifah Alia dan hari ini Mohammad Idris-Imam Budi Hartono,”

“Untuk tahapan terdekat pada 8-9 September bakal calon akan Walikota dan Wakil Walikota Depok akan menjalani tes kesehatan di RS Ali Sadikin Bandung,” kata Nana Shobarna.

Di tempat yang sama saat konprensi pers bakal calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengaku optimis dengan dukungan empat partai yakni, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Berkarya ( Non Parlemen)

“Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah, saya didampingi bakal calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono. Mendaftarkan diri ke KPU Depok dengan lancar. Semoga dalam proses tahapan mulai dari pendaftaran sampai akhir berjalan dengan lancar. Terlebih lagi di masa Pandemi, dengan mengikuti aturan Pemerintah sesuai protokol kesehatan Covid-19,” ucap Idris.

Perlu diketahui tahapan Pendaftaran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok dimulai tanggal 4-6 September 2020. (MC)