KPU Depok Sembelih Hewan Qurban 1 Sapi dan 1 Kambing

kota-depok.kpu.go.id- Ditengah kesibukan melaksanakan tahapan Pilkada 2020, KPU Kota Depok melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban di halaman Kantor KPU Kota Depok Jl. Kartini No.19 Pancoran Mas Depok, Ahad (2/8/2020).

Penyembelihan dilakukan langsung oleh Komisioner KPU Kota Depok, Ahmad Soleh Firdaus Habibi yang dibantu seluruh staf sekretariat.

Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna mengatakan, jumlah hewan kurban yang disembelih adalah sebanyak 2 ekor, terdiri dari 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Ada peningkatan 1 ekor dibandingkan tahun sebelumnya.

“Tahun ini kami menyembelih 2 ekor hewan kurban yakni 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Alhamdulillah, ada peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Nana.

Nana menyampaikan, hewan kurban tersebut merupakan hasil patungan dari komisioner, sekretaris dan sejumlah staf KPU Kota Depok, yang berjumlah 7 orang.

“Sedangkan untuk yang kambing diperoleh dari salah satu istri komisioner KPU Depok,” jelasnya.

Karena itu Nana berharap, penyembelihan hewan kurban yang dilakukan pihaknya tahun ini, menjadi penguat do’a atas terselenggaranya Pilwalkot Depok 2020.

“Semoga Allah Subhanahu Wa ta’ala memberikan perlindungan, kemudahan, kelancaran dan kesuksesan dalam penyelenggaraan Pilwalkot Depok tahun ini,” ujarnya. MC