KPU Kota Depok “NGEMIL” Bareng BEM se-Kota Depok

kota-depok.kpu.go.id – KPU Kota Depok kembali menggelar kegiatan ‘Ngemil’ Season 2 di Kantor KPU Kota Depok, Jl. Kartini No.19 Depok, kamis /31/1/2019). Meski dalam suasana ruang kantor yang sangat sederhana dan cuaca yang hujan, kegiatan Ngemil (Ngobrolin Pemilu) tetap berjalan, kali iini tema yang diangkat ‘Mekanisme Pindah Memilih dalam Pemilu 2019’ dengan peserta yang diundang adalah Pengurus BEM se-Kota Depok, Kamis (31/01/2019)

“Alhamdulillah sesuai dengan rencana, hari ini kami kembali dapat melaksanakan program ‘Ngemil’ atau Ngobrolin Pemilu. Untuk sesi kedua ini, tema yang kami angkat adalah tentang mekanisme pindah memilih dalam pemilu 2019 terutama rekan-rekan mahasiswa dengan pembicara Jayadin Anggota KPU Kota Depok yang juga sebagai Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi,” ujar Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna.

Dikatakan Nana, perhelatan pemilu yang tinggal 76 hari lagi ini selain kami gunakan waktu untuk mempersiapkan logistik, tapi juga kami manfaatkan untuk memberikan pemahaman dan wawasan kepada rekan-rekan mahasiswa dalam hal pindah memilih;

“Saya berharap kepada rekan-rekan mahasiswa jangan apatis terhadap politik, harus peduli dengan pemilu, dan karena mahasiswa adalah kaum intelektual haruslah menjadi pemilih yang cerdas,” harap Nana.

Dirinya menambahkan, kegiatan rutin ‘ngemil’ akan rutin dilaksanakan dalam beberapa waktu kedepan. “Tunggu saja sesi selanjutnya akan digelar dimana dan tempatnya dimana,” (Adm)