Pelaksanaan Tes Wawancara Calon PPS Di Kecamatan Tapos Berjalan Lancar

kota-depok.kpu.go.id – Tes wawancara terhadap calon anggota PPS di Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, oleh lima anggota PPK Tapos, pada Rabu (11/3/2020), berlangsung lancar. Sesuai jadwal, tes wawancara di Tapos berlangsung selama tiga hari, yakni Rabu (11/3/2020), Kamis, (12/3/2020), dan Jumat (13/3/2020).

Pada Rabu, para anggota PPK melaksanakan tes wawancara terhadap 17 calon anggota PPS. Para calon tersebut berdomisili di Kelurahan Cilangkap (lima orang), Kelurahan Cimpaeun (enam orang), dan Kelurahan Jatijajar (enam orang).

Pada Kamis, para peserta tes wawancara yang berdomisili di Kelurahan Sukatani, Kelurahan Leuwinanggung, dan Kelurahan Sukamaju Baru. Selanjutnya, pada Jumat, para anggota PPK melaksanakan tes wawancara terhadap calon PPS dari Kelurahan Tapos.

Ketua PPK Tapos Suwanta, yang ditemui di sela-sela tes wawancara, mengatakan pelaksanaan tes wawancara hari pertama berjalan lancar. Terlebih Camat Tapos Dadi Rusmiadi dan jajarannya sangat membantu pelaksanaan rekrutmen tahap akhir terhadap para calon PPS.

Hasil tes wawancara ini, ujarnya, kelak diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok untuk selanjutnya diumumkan hasilnya.

“Kami melaksanakan tes wawancara ini sebagai tugas dari KPU Depok yang hasilnya akan diserahkan ke KPU Depok,” ucapnya.

Dia dan jajaran PPK Tapos berharap, anggota PPS yang lolos kelak bisa bekerja sama dengan PPK untuk mempersiapkan tahapan menuju Pilkada Depok pada tanggal 23 September 2020. (MC)