Pengumuman Penyerahan Syarat Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok 2020

Berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Depok Nomor 217/HK.03.1-Kpt/3276/KPU-Kot/X/2019 Tentang Penetapan Jumlah Minimum Dukungan Peresyaratan dan Sebaran Wilayah Kecamatan bagi pasangan calon Perseorangan Pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok Tahun 2020.

Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 15 Tahun 2019 Tentang Tahapan, Program dan Jadwal, Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020. Sebagaimana telah dirubah dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 16 Tahun 2019 Tentang Perubahan Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 15 Tahun 2019 Tentang Tahapan, Program dan Jadwal, Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020.

Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 3 Tahun 2017 Tentang Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota. Dengan ini diumumkan kepada seluruh warga masyarakat, bahwa penyerahan dokumen dukungan bakal Pasangan Calon Perseorangan untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Wakil Walikota Depok Tahun 2020, dengan ketentuan sebagai berikut ( klik link dibawah ini )

Pengumuman selengkapnya dapat diunduh disini

  1. Pengumuman SK Penetapan jumlah minimum dukungan persyaratan dan sebaaran wilayah kecamatan bagi pasangan calon perseorangan pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok tahun 2020 dapat diunduh disini.
  2. Formulir syarat dukungan (Form model B1-KWK_Perseorangan) dapat diunduh disini.
  3. Formulir Rekapitulasi syarat dukungan (Form B2-KWK_Perseorangan) dapat diunduh disini.